Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com Harga Pasang Gigi Palsu Di Jogja

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Hallo, selamat malam, artikel ini akan dibahas mengenai harga pasang gigi palsu di jogja Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com simak selengkapnya 

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM  - Tribunnews.com membuka kontak Konsultasi yang akan dijawab Drg Anastasia Ririen

Drg R Ngt Anastasia Ririen Pramudyawati, alumnus Fakultas Kedokteran gigi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, siap menjawab segala perbahasan seputar kebugaran gigi dan mulut di ruangan dialog gigi dan mulut Tribunnews.com.

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Selama ini, betina kelahiran tepian Danau Tage - Epouto (Enarotali, Paniai, Papua) ini bekerja di Permata Pamulang Hospital, dan praktek pribadi D-smile di area Pondok Cabe, Selatan Jakarta.

Selain itu, juga berperan memahat di www.kompasiana.com/dokteranastasiaririen dan memberikan dialog soal kebugaran gigi dan mulut lewat media radio, serta mengisi ruangan dialog di Harian Tribun Kaltim.

Bagi pembaca Tribunnews.com yang ingin melakukan dialog masalah gigi dan mulut, silakan mengirimkan perbahasan melalui email: dr_anastasia_ririen@yahoo.com.

Semua jawaban akan ditayangkan di www.tribunnews.com.

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Pertanyaan Pembaca

Dear dokter Anastasia, saya Nisa dari Jakarta.

Sekitar 2 tahun lalu saya cecap kecelakaan, dan 1 gigi depan saya patah setengah.Saya ke dokter gigi, dan disarankan untuk memanfaatkan gigi palsu akibat gigi yang patah tidak bisa dibetulkan.

Akhirnya saya memakai gigi palsu yang bisa dilepas, tapi sampai sekarang rasanya tidak nyaman akibat gusi palsu ini terasa tebal, dan kadang bicara saya tidak jelas. Belum lagi cita tidak enak dan sakit bila dipakai seharian penuh.

Saat ini saya sedang berpikir untuk memakai yang permanen, melainkan siap yang bilang bahwa gigi saya yang lain mesti "dirusak" untuk menopang gigi yg akan ditanam itu, barang apa benar, Dok?

Saya tidak ingin gigi yang lain ikutan rusak juga. Apakah siap advis dari Dokter, hendaknya saya memakai gigi palsu tipe yang mana?

Anda ingin pasang gigi palsu di jogja? Klinik Az Zahra adalah solusinya untuk pasang gigi palsu murah dan terpercaya. Kami siap melayani pemasangan gigi palsu permanen maupun lepasan yang nyaman untuk orang dewasa, anak-anak, serta orang tua. Hubungi 0821 3449 5179.

oke pembahasan tentang Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih