Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com Pasang Gigi Palsu Pakai Bpjs

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Hallo, berjumpa kembali, sesi kali ini akan membawa pembahasan mengenai pasang gigi palsu pakai bpjs Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com simak selengkapnya 

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM  - Tribunnews.com membongkar kontak Konsultasi yang akan dijawab Drg Anastasia Ririen

Drg R Ngt Anastasia Ririen Pramudyawati, alumnus Fakultas Kedokteran gigi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, siap menjawab seluruh pertanyaan seputar kesehatan gigi dengan mulut di ruangan konsultasi gigi dengan mulut Tribunnews.com.

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Selama ini, betina kejadian perbatasan Danau Tage - Epouto (Enarotali, Paniai, Papua) ini bekerja di Permata Pamulang Hospital, dengan praktek pribadi D-smile di wilayah Pondok Cabe, Selatan Jakarta.

Selain itu, juga aktif mencatat di www.kompasiana.com/dokteranastasiaririen dengan memberikan konsultasi pertanyaan kesehatan gigi dengan mulut lewat media radio, serta mengisi ruangan konsultasi di Harian Tribun Kaltim.

Bagi pembaca Tribunnews.com yang ingin melaksanakan konsultasi bab gigi dengan mulut, silakan mengirimkan pertanyaan melalui email: dr_anastasia_ririen@yahoo.com.

Semua jawaban akan ditayangkan di www.tribunnews.com.

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Pertanyaan Pembaca

Dear dukun Anastasia, aku Nisa dari Jakarta.

Sekitar 2 tahun lalu aku mengalami kecelakaan, dengan 1 gigi depan aku patah setengah.Saya ke dukun gigi, dengan disarankan buat memanfaatkan gigi palsu karena gigi yang patah tidak bisa dibetulkan.

Akhirnya aku menggunakan gigi palsu yang bisa dilepas, tetapi berbatas sekarang rasanya tidak nyaman karena gusi palsu ini terasa tebal, dengan kadang bicara aku tidak jelas. Belum lagi cita tidak enak dengan sakit bila dipakai seharian penuh.

Saat ini aku sedang berpikir buat menggunakan yang permanen, tetapi ada yang bilang bahwa gigi aku yang lain mesti "dirusak" buat menopang gigi yg akan ditanam itu, apa benar, Dok?

Saya tidak ingin gigi yang lain sertaan rusak juga. Apakah ada masukan dari Dokter, sebaiknya aku menggunakan gigi palsu tipe yang mana?

Anda ingin pasang gigi palsu di jogja? Klinik Az Zahra adalah solusinya untuk pasang gigi palsu murah dan terpercaya. Kami siap melayani pemasangan gigi palsu permanen maupun lepasan yang nyaman untuk orang dewasa, anak-anak, serta orang tua. Hubungi 0821 3449 5179.

Sekian penjelasan mengenai Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com semoga artikel ini bermanfaat salam