Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com Pasang Gigi Palsu Permanen Di Yogyakarta

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Hello, selamat sore, artikel ini akan membahas mengenai pasang gigi palsu permanen di yogyakarta Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com simak selengkapnya 

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM  - Tribunnews.com membuka kontak Konsultasi yang akan dijawab Drg Anastasia Ririen

Drg R Ngt Anastasia Ririen Pramudyawati, jebolan Fakultas Kedokteran gigi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, siap menjawab segala pertanyaan seputar kesehatan gigi dan mulut di kolom konsultasi gigi dan mulut Tribunnews.com.

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Selama ini, perempuan kelahiran tepian Danau Tage - Epouto (Enarotali, Paniai, Papua) ini bekerja di Permata Pamulang Hospital, dan praktek pribadi D-smile di alam Pondok Cabe, Selatan Jakarta.

Selain itu, juga aktif menulis di www.kompasiana.com/dokteranastasiaririen dan melepaskan konsultasi soal kesehatan gigi dan mulut lewat media radio, serta memasukkan kolom konsultasi di Harian Tribun Kaltim.

Bagi pembaca Tribunnews.com yang gemar melakukan konsultasi bab gigi dan mulut, beri mengirimkan pertanyaan melalui email: dr_anastasia_ririen@yahoo.com.

Semua jawaban akan ditayangkan di www.tribunnews.com.

Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com

Pertanyaan Pembaca

Dear dokter Anastasia, aku Nisa dari Jakarta.

Sekitar 2 tahun lalu aku mengalami kecelakaan, dan 1 gigi depan aku patah setengah.Saya ke dokter gigi, dan disarankan untuk memakai gigi palsu karena gigi yang patah tak bisa dibetulkan.

Akhirnya aku menggunakan gigi palsu yang bisa dilepas, tetapi sampai sekarang rasanya tak aman karena isit palsu ini terasa tebal, dan kadang bicara aku tak jelas. Belum lagi perasaan tak eco dan sakit bila dipakai seharian penuh.

Saat ini aku sedang berpikir untuk menggunakan yang permanen, tetapi ada yang bilang bahwa gigi aku yang lain mesti "dirusak" untuk menopang gigi yg akan ditanam itu, apa benar, Dok?

Saya tak gemar gigi yang lain ikutan rusak juga. Apakah ada masukan dari Dokter, sebaiknya aku menggunakan gigi palsu tipe yang mana?

Anda ingin pasang gigi palsu di jogja? Klinik Az Zahra adalah solusinya untuk pasang gigi palsu murah dan terpercaya. Kami siap melayani pemasangan gigi palsu permanen maupun lepasan yang nyaman untuk orang dewasa, anak-anak, serta orang tua. Hubungi 0821 3449 5179.

Sekian penjelasan mengenai Khawatir Gigi Pegangan Dirusak Saat Akan Dipasangkan Bridge, Apa Solusinya? - Tribunnews.com semoga info ini berguna salam