Memastikan Kenyamanan Gigi Tiruan Anda | Polident® Pasang Gigi Tiruan

Memastikan Kenyamanan Gigi tiruan Anda | Polident®

Hi, selamat siang, di kesempatan akan membawa pembahasan tentang pasang gigi tiruan Memastikan Kenyamanan Gigi tiruan Anda | Polident® simak selengkapnya 

Memastikan Kenyamanan Gigi tiruan Anda | Polident®

Merasa nyaman dengan gigi artifisial melambangkan hal yang berarti – gigi artifisial Anda tidak seboleh-bolehnya membuat Anda hebat awak dari aspek apapun dalam gaya hidup Anda. Jika Anda menggunakan gigi artifisial untuk mula-mula kalinya, gusi Anda barangkali merasa sakit atas awalnya – hal ini sangat normal, dan ketika cerat Anda terbiasa dengannya, hal ini hendak segera menghilang. Berikut merupakan beberapa tips untuk membantu mempercepat periode habituasi ini dan membantu Anda merasa bertambah percaya awak dengan senyum baru Anda

Berikan waktu

Banyak orang bisa menyesuaikan awak dengan gigi artifisial secara langsung, namun bagi yang lain, barangkali krusial beberapa bulan setelah mereka terbiasa dengan pemasangan. Pada detik kunjungan kontrol pertama, Anda barangkali telah menggunakan gigi baru selagi minim bertambah satu minggu. Merupakan hal yang wajar andaikata Anda merasa sedikit tidak nyaman dan mengalami sedikit kesulitan ketika berbahasa detik beradaptasi dengan gigi artifisial baru. Namun seiring berjalannya waktu, rahang dan gusi Anda hendak menyesuaikan dengan gigi artifisial tersebut dan Anda hendak kembali merasa seperti awak sendiri lagi.

Memastikan Kenyamanan Gigi tiruan Anda | Polident®

Gunakan lak gigi tiruan

Menggunakan lak gigi tiruan seperti Polident® bisa membantu Anda beradaptasi bertambah cepat untuk makan gigi artifisial Anda. Perekat bisa membantu memajukan menambah rasa percaya diri Anda ketika makan, berbicara, dan tersenyum, dan membentuk segel untuk membantu bancang makanan terselip celah gigi artifisial dan gusi Anda, hal ini berarti Anda bisa terus cecap banyak makanan kesukaan Anda

Rawat gigi artifisial Anda

Memastikan gigi artifisial Anda dirawat dengan adil hendak mengurangi kemungkinan timbulnya masalah di masa depan. Simpanlah sepanjang malam dengan dicelupkan ke dalam air dalam wadah untuk bancang gigi artifisial kelenyapan bentuk.

Segera obati rasa sakit di mulut

Ketika Anda mulai terbiasa dengan gigi artifisial baru, Anda barangkali mengalami sedikit rasa tidak nyaman, yang hendak hilang ketika cerat Anda telah terbiasa. Jika gusi Anda terasa sakit untuk jangka waktu yang bertambah lama, gigi artifisial Anda barangkali krusial disesuaikan. Sedikit adaptasi bisa memajukan menambah kenyamanan Anda dalam waktu singkat.

Memastikan Kenyamanan Gigi tiruan Anda | Polident®

…dan dengan jalan apa jika gigi artifisial saya jadi longgar?

Gigi artifisial bisa jadi dol karena keausan ataupun pengeroposan tulang – satu proses yang membarui cerat dan rahang secara alami seiring berjalannya waktu, yang mengakibatkan pemasangan gigi artifisial mejadi minim pas. Dokter gigi Anda mampu mengidentifikasi dan memecahkan persoalan dengan gigi artifisial Anda, jadi kunjungan teratur melambangkan hal yang penting. Dengan mengambil langkah maju untuk memastikan gigi artifisial Anda tetap berkena dengan nyaman berarti Anda bisa terus melanjutkan hidup galib dan tidak membiarkan hal kecil menghalangi Anda.

*Persentase yang dicapai berdasarkan percobaan laboratorium

Memastikan Kenyamanan Gigi tiruan Anda | Polident®

Anda ingin pasang gigi palsu di jogja? Klinik Az Zahra adalah solusinya untuk pasang gigi palsu murah dan terpercaya. Kami siap melayani pemasangan gigi palsu permanen maupun lepasan yang nyaman untuk orang dewasa, anak-anak, serta orang tua. Hubungi 0821 3449 5179.

Sekian detil mengenai Memastikan Kenyamanan Gigi tiruan Anda | Polident® semoga info ini menambah wawasan salam